Kreatif

Desain rumah minimalis kini populer karena simple dan namun memberikan kesan modern dan elegan. Selain itu, rumah minimalis juga lebih mudah dirawat karena ukurannya yang cenderung lebih kecil dan memiliki ruangan yang multifungsi. Hal ini juga membuat rumah minimalis cocok untuk orang-orang yang hidup di perkotaan yang biasanya memiliki lahan yang lebih sempit. 

Mau bikin rumahmu lebih elegan dengan desain minimalis yang sedang populer? Yuk, cek tips dari Jitu Properti berikut ini!

Buang Barang yang Sudah Tidak Dibutuhkan

Sebelum mulai dekorasi, coba lihat-lihat di sekitar rumahmu. Ada barang-barang apa saja yang sudah tidak diperlukan dan cuma bikin berantakan? Kertas-kertas tidak penting, kunci, sepatu, gelas kosong, atau barang lain yang tidak berguna sebaiknya segera dbereskan.

Manfaatkan Cermin

Mau membuat ruangan lebih luas lagi? Letakkanlah cermin di dinding rumah Anda. Cermin dapat memberikan ilusi yang membuat seakan ukuran ruangan lebih besar  menjadi dua kali lipat. Untuk mewujudkan efek luas pada ruangan, Anda cukup memajang cermin di atas meja atau di dinding rumah.

Pilih Warna Cat yang Cerah

Cat dinding berwarna terang bisa bikin rumahmu terlihat modern dan nyaman. Warna putih, abu-abu, dan pastel bisa jadi pilihan yang cocok buat rumah minimalis. Tambahkan warna-warna cerah sedikit-sedikit biar tidak terlalu monoton.

Baca selengkapnya

Berita Terkait

Kategori

Berita Terbaru

Panduan Lengkap Menyusun Berita Acara Jual Beli Tanah

05 September 2024

Ruko The Pavilion Cilangkap Jadikan Pilihan Tepat untuk Tempat Usaha

05 September 2024

Konsep Rumah Industrial: Gaya Arsitektur yang Unik dan Fungsional

05 September 2024

Cara Beli Rumah Lelang BTN 2024 Terbaru

05 September 2024

Beli Rumah Sekarang, Gratis PPN 100 Persen hingga Desember 2024

05 September 2024