Berita

Properti merupakan salah satu sektor yang memiliki harga jual beli yang tinggi. Selain untuk digunakan sendiri, banyak orang juga membeli properti untuk dijadikan sebagai investasi masa depan karena bisa mendapatkan keuntungan yang besar.

Semenjak pemerintah memberikan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di tengah  pandemi Covid-19, property sedikit terkena dampaknya. Daya jual beli masyarakat terhadap properti seperti rumah baru atau bekas, baik untuk hunian atau investasi mengalami penurunan.

Namun, Bagi sebagian pegawai, pandemi corona mengharuskan segalanya dikerjakan dari rumah. Tak jarang, kamar sepetak harus dialihfungsikan menjadi kantor, ruang rapat, dan tempat beristirahat. Banyak pegawai yang mulai melirik tempat tinggal baru yang lebih luas dan mulai meninggalkan perumahan di kota besar.

sebagian orang mungkin di tengah situasi PPKM merencanakan untuk membeli rumah. Saat situasi semua dibatasi, ada beberapa cara mudah untuk membeli rumah secara online Sobat tidak perlu  khawatir sekarang membeli rumah aman tanpa melakukan kontak langsung dengan banyak orang. Simak tips berikut.

Pilih Platform Jual Beli Rumah Terpecaya Tanpa Ribet

Tak perlu bingung. Kamu bisa menemukan berbagai macam pilihan rumah impian di beberapa kota dengan mudah. Caranya, tinggal kunjungi platform jual beli rumah terpercaya. Salah satunya adalah jitu property.

 

Baca selengkapnya

Berita Terkait

Kategori

Berita Terbaru

Panduan Lengkap Menyusun Berita Acara Jual Beli Tanah

05 September 2024

Ruko The Pavilion Cilangkap Jadikan Pilihan Tepat untuk Tempat Usaha

05 September 2024

Konsep Rumah Industrial: Gaya Arsitektur yang Unik dan Fungsional

05 September 2024

Cara Beli Rumah Lelang BTN 2024 Terbaru

05 September 2024

Beli Rumah Sekarang, Gratis PPN 100 Persen hingga Desember 2024

05 September 2024