Perumahan

Hai… Sobat Jitu.

Sekarang rumah merupakan aset paling penting yang mesti dimiliki setiap orang. Entah untuk dijadikan sebagai tempat tinggal atau investasi masa depan yang menguntungkan. Mengingat harga properti akan terus meroket setiap waktunya.

Kini, rumah cluster bisa menjadi bahan pertimbangan, khususnya bagi yang baru memiliki anak. Desainnya cukup minimalis, cocok untuk pasangan muda yang menyukai rumah bergaya simple & elegan.

Berikut ini mengenai beberapa kelebihan rumah cluster yang mesti Sobat Jitu ketahui, yaitu :

1. Tingkat Keamanan Tinggi

Sudah menjadi rahasia umum jika rumah cluster memiliki tingkat keamanan yang tinggi. Sebab, gerbang masuknya saja sangat terbatas, hanya ada satu atau dua gerbang saja. Selain itu, rumah cluster memiliki sistem keamanan 24 jam, tidak bisa sembarangan orang luar masuk.

2. Dilengkapi Fasilitas yang Memadai

Rumah cluster biasanya ditujukan kepada orang-orang yang memiliki tingkat ekonomi menengah ke atas, sehingga fasilitasnya yang ada di dalamnya tidak asal-asalan melainkan menyesuaikan dengan penghuninya. Fasilitas bisa dikatakan sangat lengkap, ada kolam renang, balkon, taman, tempat ibadah, area olahraga. Semua fasilitas ini hanya bisa dimanfaatkan oleh penghuni di cluster, jadi yang bukan penghuni dilarang menggunakan fasilitas apapun. Dengan demikian, penghuni dapat memaksimalkan fasilitas yang ada tanpa perlu takut mengantri dengan yang lain.

Baca selengkapnya

Berita Terkait

Kategori

Berita Terbaru

Panduan Lengkap Menyusun Berita Acara Jual Beli Tanah

05 September 2024

Ruko The Pavilion Cilangkap Jadikan Pilihan Tepat untuk Tempat Usaha

05 September 2024

Konsep Rumah Industrial: Gaya Arsitektur yang Unik dan Fungsional

05 September 2024

Cara Beli Rumah Lelang BTN 2024 Terbaru

05 September 2024

Beli Rumah Sekarang, Gratis PPN 100 Persen hingga Desember 2024

05 September 2024