Investasi merupakan salah satu pilihan bagi manusia guna merencanakan kehidupan yang lebih cerah di masa depan, investasi sangat beragam salah satunya adalah investasi properti, jenis investasi yang satu ini memang menjanjikan tetapi Sobat harus tau jangan asal investasi properti di sembarang kota, sobat harus kenali lokasi yang prospektif karena prospek, dan masa depan dari harga properti sangat ditentukan oleh lokasinya.

Nah, disini jitu team mau kasih tau empat kota yang sangat cocok untuk kalian jadikan pilihan berinvestasi selain JAKARTA.

SURABAYA

Kota terbesar kedua di Indonesia ini juga menjadi kawasan yang menggiurkan untuk investasi properti.

Dikutip majalah SWA, ternyata kota Surabaya juga merupakan kota bisnis no satu di Indonesia, Kota yang dijuluki sebagai Kota Pahlawan ini memiliki sektor perdagangan dan industri yang berkembang dengan cepat.

Keuntungan utama berinvestasi properti di Surabaya adalah Anda bisa menekan biaya untuk membayar sumber daya dibandingkan dengan Jakarta. Rencana pembangunan beberapa infrastruktur  bisa menjadi alasan mengapa kota ini menjadi referensi pertama.

BOGOR

Baca selengkapnya

Berita Terkait

Kategori

Berita Terbaru

Panduan Lengkap Menyusun Berita Acara Jual Beli Tanah

05 September 2024

Ruko The Pavilion Cilangkap Jadikan Pilihan Tepat untuk Tempat Usaha

05 September 2024

Konsep Rumah Industrial: Gaya Arsitektur yang Unik dan Fungsional

05 September 2024

Cara Beli Rumah Lelang BTN 2024 Terbaru

05 September 2024

Beli Rumah Sekarang, Gratis PPN 100 Persen hingga Desember 2024

05 September 2024