Bahan Bangunan

Pintu. Sebuah material dari bangunan rumah yang akrab dalam kehidupan kita sehari hari. Tidak hanya sebagai pemanis ruangan, penutup ruangan, pintu ternyata mempunyai beberapa fungsi lainnya yaitu akses keluar masuk, siklus udara, jalan sumber penerangan alami.

Material pintu yang umumnya terdapat di pasaran biasanya sebagai pintu kayu, pintu besi, pintu plastik pvc, pintu aluminium hingga pintu kaca.

Namun yang paling sering digunakan adalah material pintu kayu, Material satu ini sangat banyak digunakan untuk desain pintu di berbagai jenis bangunan. Proses finishing yang baik dapat membuat akses masuk berbahan kayu memberikan kesan natural di rumahmu.

Penting untuk Sobat sebelum membeli pintu kayu minimalis mengetahui harga dan jenisnya kayu, untuk itu JITU PROPERTY. berikan beberapa harga pintu kayu minimalis terbaru dan terlengkap.

PINTU KAYU MINIMALIS

Jenis pintu pertama yang sering digunakan adalah jenis pintu kayu minimalis, hal ini terjadi karena banyak pengembang perumahan yang membangun rumah dengan model minimalis. Hal ini juga menjadi faktor pendukung mengapa pintu minimalis semakin banyak digunakan.

Berikut harga pintu minimalis beserta ukurannya.

Harga Pintu Minimalis  
Kayu Jati : 4 x 12  
Harga Satuan : Rp. 4.700.000,-  
Harga Per Meter : Rp. 2.500.00,-/m2

Baca selengkapnya

Berita Terkait

Kategori

Berita Terbaru

Panduan Lengkap Menyusun Berita Acara Jual Beli Tanah

05 September 2024

Ruko The Pavilion Cilangkap Jadikan Pilihan Tepat untuk Tempat Usaha

05 September 2024

Konsep Rumah Industrial: Gaya Arsitektur yang Unik dan Fungsional

05 September 2024

Cara Beli Rumah Lelang BTN 2024 Terbaru

05 September 2024

Beli Rumah Sekarang, Gratis PPN 100 Persen hingga Desember 2024

05 September 2024