Berita

Rumah merupakan kebutuhan primer bagi semua manusia, Membeli rumah idaman dengan hasil kerja keras sendiri pun menjadi mimpi hampir semua orang.

Banyak orang yang menjadikan rumah sebagai tolak ukur keberhasilan seseorang, selain itu rumah merupakan aset yang nilainya kerap naik tiap tahunnya.

Namun siapa sangka ternyata banyak keuntungan apabila Sobat memiliki rumah di masa muda.  tidak sedikit orang yang menginvestasikan uangnya dalam bentuk rumah. Karena sebagai kebutuhan primer, permintaan sebuah rumah akan terus bertambah.

Lalu, bagaimanakah cara memiliki rumah sendiri di usia muda? Simak tipsnya satu ini.

Menabung dengan cerdas

Memiliki rumah di usia muda memang menjadi mimpi generasi milenial. Tetapi faktanya, saat ini banyak generasi milenial memprioritaskan membeli rumah di masa muda.

Generasi milenial lebih suka menghabiskan uangnya untuk senang-senang. Padahal, jika mereka menabung sedini mungkin, uang itu akan rasakan juga manfaatnya walau tidak instan.

Hal yang pertama yang dapat Sobat lakukan untuk mewujudkan mimpi Sobat di usia muda adalah dengan menabung. Tips menabung yang cermat dari Jitu Property yaitu dengan menentukan seberapa banyak yang dapat Sobat tabung tiap bulannya. Tetapi, tetapkan angka yang masih sesuai dengan kemampuan Sobat. Contoh 25% dari gaji Sobat, kamu pisahkan sebagai tabungan membeli rumah idaman atau rumah masa tua.

Baca selengkapnya

Berita Terkait

Kategori

Berita Terbaru

Panduan Lengkap Menyusun Berita Acara Jual Beli Tanah

05 September 2024

Ruko The Pavilion Cilangkap Jadikan Pilihan Tepat untuk Tempat Usaha

05 September 2024

Konsep Rumah Industrial: Gaya Arsitektur yang Unik dan Fungsional

05 September 2024

Cara Beli Rumah Lelang BTN 2024 Terbaru

05 September 2024

Beli Rumah Sekarang, Gratis PPN 100 Persen hingga Desember 2024

05 September 2024